My Name Alfen Sulamudin And Please Follow Me

Jumat, 14 Februari 2014

RED HARE

Cara Mendapatkan Red Hare Dynasty Warriors 6 PS2

Buat teman-teman yang masih stuck dalam pencarian si Red Hare (kudanya Mbah Lu Bu), disini saya sediakan caranya yang saya dapat dari forum GameFAQs

COBA CARA INI
Ini adalah cara time trick untuk mendapatkan si Red Hare atau mengubah pengaturan waktu yang ada di PS2. Cara ini di anjurkan untuk tipe PS2 yang slim.
Pertama-tama hidupkan PS2 dalam keadaan terbuka lalu ganti Time Zone ke Japan (format waktu 24 jam) kemudian ubah waktunya menjadi 10.17.06 (tanggal tidak perlu di ubah). Jangan buru-buru tekan X yang ada di joystick. Tutup PS2 yang masih dalam keadaan menyala, tunggu hingga CD Dynasty Warriors 6 terbaca oleh PS2nya dalam beberapa saat. Konfirm semua yang sudah di ubah tadi dengan menekan tombol X, bergegaslah kembali dengan tombol O lalu pilih Browser dan pilih DISCnya.

Yang dibutuhkan dalam permainan.
Stage: Free Mode => Battle Of Shi Thing (easy)
Karakter: bermainlah dengan 2 player yang memiliki Lady Luck
Kuda: kedua kuda punya skil Find Weapon dan salah satu harus punya Find Saddle.
Setelah stage dimulai, langsung pergi ke arah Cao Cao lalu habisi dia.

Yang dibutuhkan saat stage selesai.
Senjata: total senjata harus 6, kurang dari 6 maka Red Hare tidak akan pernah bisa didapatkan. Disinilah pentingnya kuda dengan skill Find Weapon.
Kuda: 1 atau lebih. Kalau hanya dapat satu kuda, sudah jelas itu adalah Red Hare King yang bernama Dusk Warlord. Latihlah kuda tersebut dengan Lu Bu atau dengan karakter yang memiliki skil Horsemanship.

Cara ini saya dapatkan dari GameFAQs. Jika ingin lebih jelas, lihat video YouTubenya DISINI. Video ini menggunakan bahasa Jepang.
Waktu yang saya punya dengan yang ada di forum itu selisih 3 detik. Saya pribadi tidak tahu menahu alasannya. Pada saat percobaan pertama dengan menggunakan catatan waktu yang ada di forum, saya tidak mendapatkan si Dusk Warlord ini. Awalnya ragu dengan kebenaran cara itu, tapi tidak ada salahnya jika mencoba. Saya naik dan turunkan waktunya lalu terus mengulang tiap per satu detik dan akhirnya kerja keras saya terbayar.
Ini Photo (saya photo pake HP) dari save permainan DW 6 PS2 milik saya:


Catatan.
Jika gagal dalam percobaan pertama, jangan berkecil hati. Perhatikan nama kuda yang di dapat kemudian ulang lagi permainan dengan editan waktu yang sama. Jika nama kuda yang didapatkan saat mengulang permainan sama dengan yang pertama, berarti caranya sudah benar hanya waktunya saja yang kurang tepat. Tidak perlu save game jika gagal karena tidak dapat apa yang di cari.

Semoga membantu, jangan mudah putus asa.
Semoga Berhasil.

by:ALFENSKAGE.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

jgn lupa kunjungannya abyanshare.blogspot.com

Posting Komentar